/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Sunday, September 10, 2006

Sabtu - Minggu

Hari sabtu ini aku senang kali men..!! Aku bisa ketemu dek Inur, critanya ade jenguk bulikku di RS, abis pulang kantor. dia SMS suruh tgg aku di Depan RS kebetulan yg jaga bulik aku, eh... tiba2 ade datang naik Taxi , alamak senyumnya men..Manis (emang Gula) !! itu pertama kali ade ketemu sama bulik ku, tapi bulik sering aku critain tentang ade Inur, jadi pas ketemu bulik, bulik bilang "oo..ini tho dek Inur". trus ngobrol2 deh,,?!! Pas mau pulang ade aku antar, kasian rumahnya jauh.

Gmn aku nga senang bgt?? karena aku udah lama nga ketemu ade, terakhir kita ketemuan tgl 17-08-2006, ya.. hampir 3 mgg gitu deh..!! kangen aku men..?? jadi kangennya bisa terobati, hari itu, walau hanya bisa ketemu sebentar aku seneng bgt, yang penting bisa lihat dia tersenyum, ketawa, ngobrol bareng2, dll.

Hari Minggu ade sms lg, katanya "mau nga nemenin ade cari buku di Gramedia", dengan seneng hati aku terima tawarannya men...!! jarang2kan jln bareng hari minggu, maklumlah orang sibuk,hee..hee.!! sampai di gramedia ya udah cari buku lho..?! bukan cari buku buat ade seh, tapi buat ponakan ade inur,yg baru TK. Cari buku Cara Membaca.. Huihuii....!!

Abis dari Gramedia adat nya ngajak cewek yg pasti makan-makanlah,ya udah aku ajak ke tempat rumah makan Bu Dhe.. murah-meriah men, masakan jawa, enak-enak. setelah tu... dengan seneng hati aku antar ade pulang, tadi aku jemput masak pulang nga di antar, kan kasian men.. trus sampai rumah jam 18:00, sebetulnya ade ngajak mampir tapi nga enak udah azan magrib jadi aku pamit pulang aja.

YANG PASTI SABTU-MINGGU INI AKU SENENG BGT BISA JALAN BARENG SAMA DEK INUR, kayak lagunya Sandy "sabtu-minggu"

Hatiku selalu ada kamu
Sabtu-minggu kau bersamaku
Sabtu-minggu miliki aku
Sabtu-minggu aku untukmu


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies