/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Sunday, August 20, 2006

Anggota Prongkeng...


O..iya aku lupa memperkenalkan sapa aja anggota prongkeng, dari yang senior dulu ya. Yang Pertama 1 perkenalkan namanya Bang Buyung nama lengkap Buyung Miskal, pekerjaan Manager di Hotel Mahkota,Kamu-kamu kl mau nginap di Hotelnya bang Buyung, Diskon 50%, Hee..he... !! Yang ke 2 Bang Rizal nama Lengkap Rizal Efendi, pekerjaan PNS di PTP5 di jl apa aku ga tau,,? Trus yang ke 3 Bang Herman nama Lengkap Herman Atmaja pekerjaan sama dengan bang rizal tapi beda ruangan, nah yang ke 4 hmm... sapa ya, ooo ini panggil aja Andri nama lengkap Andri thok.. maksudnya andri aja, pekerjaan di kantor keuangan pemerintahan. yang ke 5 panggilan Nur nama lengkap Nur Muhammad Hidayatullah, panjang ya.. kayak orangnya jg panjang "tinggi". Pekerjaan di RS Umum, Auditing. Yang ke 6 panggil aja "Aldy" nama lengkap Alfitriady pekerjaan di perusahaan swasta, Akunting. Yang ke 7 panggilan "Sugi" nama Lengkap Sugiarto pekerjaan Kosong alisan baru keluar dari pekerjaannya, dan sekarang masih cari pekerjaan, kita selalu berdoa untuk mu sugi. Yang terakhir atau yang ke 8 aku sendiri panggil aja aris nama lengkap Aries Setyo Pambudi perkerja di CV swata, Teknisi.

Kita sering jalan bareng kalau habis pulang kuliah, beli makan, ngobrol2 sampek malam ya pokoknya serulah kalau udah ngumpul, ramee bgt, diantara 8 orang itu ada 3 yg sudah berkeluarga (bang buyung,bang rizal dan bang herman) kita semua beda suku, ada Minang, Jawa, Melayu, Sunda dan juga Palembang. dan beda bahasa kalau di campur bahasa ntar kayak bahasa planet,he..he..!! itu aja yg aku tau tetang gank ini, kurang lebihnya aku minta maaf ya temen2...!!sekali lagi aku minta maaf. "Nyuwun Sewu"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies