/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Wednesday, August 16, 2006

Aku

Assalamualaikum Wr Wb
Dengan menyebut nama Allah Swt dan atas junjungan Nabi Muhammad Saw, aku bersyukur kepadanya dan tak lupa ku ucapkan banyak-banyak terima kasih sama bapak dan ibu yg telah merawat,membimbing,dan mendoakan aku disini, aku hanya bisa bilang Matur Suwun sanget... (Terima Kasih Banyak)!!! langsung aja men... ini cerita sedikit tentang aku. aku Aries, nama lengkapku Aries Setyo Pambudi aku di lahirkan di kota Magetan Jawa timur. ngak terasa usiaku sudah kepala 2. Kata orangĀ² kalau udah usia kepala 2 sudah bisa mandiri (mandi sendiri) he..he.. !! ngak maksudku mandiri menjalani hidup ini, Ceeiiilleehhhh.....katanya........!

Aku dibesarkan di keluarga sederhana, tepatnya di Ds Pelem Kec Karangrejo, MAGETAN Jawa Timur. aku dibesarkan disana, aku anak pertama dari 3 bersaudara , kalau orang jawa bilang "anak barep", Bapak "Budi Prayitno" dan Ibu "Winarni". adik-adikku cowok semua, yang kedua sekarang SMU namanya "Fandi" dan yang bontot baru SD namanya "Yoga",

Aku sekarang bekerja di suatu Cv, di bidang jasa internet (ISP) "Internet Service Proveder" di kota Pekanbaru Riau. Awal aku bekerja disini, aku belum tau semuanya apa itu internet, pokoknya yg menyangkut tentang komputer dan jaringan internet. Maklumlah, Lulusan SMU, Setelah berjalannya waktu, dari hari ke hari, aku baru tau apa itu jaringan komputer hardware, software, install komputer, dll.. tetapi masih banyak yg belum aku ketahui. Makanya pengen banyak belajar lagi. Sinau2.. :)



Aku sekarang Kuliah di Universitas di Riau, tepatnya di UNRI, aku ngambil jurusan S1 Akuntansi Ekstensi, he...he... !! nga nyambung ya sama pekerjaanku. Di Unri lah aku banyak mengenal kawan, sebelumnya aku ngak ada kawan kawanku hanya anak kantor aja, itu pun ngak banyak, kalau di Unri, berbagai umur kita bisa kenal mulai dari ABG (Anak Baru Globlok) , bapak-bapak, abang-abang, mas-mas, mbak-mbak, n' ibu-ibu. Maklumlah yang masuk di Kelas Ekstensi sebagian besar udah pada bekerja semuanya men...! dan di unrilah kita punya Gank dan nama ganknya adalah "The Prongkeng Community" untuk anggotanya ntar dibahas di blog selanjutnya.


Aku hanya bisa ngucapin makasih udah mau berkunjung dan baca2 di blogku ini, kalau ada yg tidak berkenan di hati, atau merasa tersinggung dengan kata2ku, aku ngucapkan nyuwun sewu / maap, maklum bahasanya masih campuran, biasalah baru belajar nulis, Ok itulah sedikit tentang aku, Itu aja dulu ya..... Thanks.. Muach.!!



1 Comments:

  • At 5:56 PM, Blogger Tukeranlink said…

    "Salam kenal.
    Saya bekerja di Rektorat UNRI.
    Senang rasanya kalo jumpa blog yang dibuat oleh civitas akademika UNRI maupun alumni UNRI.
    Oh, ya.
    Saya udah bikin link blog anda di blog saya."

     

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies