/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Thursday, August 17, 2006

17 Agustus 2006


Pagi yang indah... ^_^
Hari ini tgl 17 agustus 2006, MERDEKA !! tepatnya hari kemerdekaan RI yg ke 61 th, yang pasti aku hanya bisa mengucapkan Dirgahayu HUT RI. sekali merdeka tetap merdeka.
Hari ini aku masuk kerja... ya maklumlah bukan PNS, pegawai swasta men.. dan tanggal ini juga bos Andri pulang Kampung alias mudik ke Palembang, "maap ni bos ngak bisa ngasih apa-apa, aku hanya bisa pesan Hati-hati aja di jalan " The Prongkeng Comunity selalu ada untuk bos, kata orang jawa bilang "Tek Ku Tek Mu,Tek Mu Tek Ku". Yang penting kebersamaan, ya udah met jalan aja bos semoga sampai di tujuan. Dan jangan lupa Oleh-oleh nya dari sana, kita tunggu. Sorry ni bos ngak bisa ngantar...!! Kurang komunikasi, ya udah lah bos salam buat keluarga di sana, dari Prongkeng Comunity selalu berdoa buat bos semoga Diklat nya nanti lulus, dan cepet balik ke Pekanbaru, Anak Unri pasti nanya bos terus, ntar aku susah jawabnya, ok bos.. !!! Good Luck..... ^_^

Dan Hari ini jg rencanaku mau ngasih surprice sama dek inur, planing seh abis bak dho magrib (sehabis sholat magrib) kalau jadi, doain aja ya.. :)) semoga berhasil. Ngak tau ya hari ini aku kangen berat sama dek inur, baru 5 hari ngak ketemu,seperti ngak ketemu Laaaaaamaaaa bgt. Apakah ini jatuh cinta??? entah lah men.. yang pasti aku seneng kalau ada di dekat nya dan ngobrol sama dia. I Miss You dek.. ;)) udah lah coy... udah hampir magrib mau pulang dulu mau mandi sholat trus berangkat ke tempat dek inur, Doain ya coy....!?!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies