/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Wednesday, August 16, 2006

Aldy


Assalamualaikum.wr.wb,

Puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa, yang mana sampai saat ini kita masih diberikan kesempatan untuk bersama lagi. Kemudian tidak lupa pula salawat dan salam di panjatkan kepada nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari jaman jahiliah ke jaman Ilmu pengetahuan seperti yang sekarang ini.

Para pembaca sekalian.... kenalin aja...
Panggil aja nama aq Aldy, aku lahir di Bengkalis tanggal 4 Sepetember 1978 yang lalu, tepatnya 1 Syawal, pasnya hari Raya Idul Fitri, maka nya nama panjang aq di beri nama Al Fitriady... sejak kecil aku sekolah di SDN 017 Bengkalis, dan SMP2 Bengkalis, setelah tamat di sana aku masuk STM Negeri Dumai, sebenarnya sih aq gak gitu suka masuk STM, dahulu aku maunya sih masuk ke SPK di Tanjung Pinang, awalnya sih ortu aq setuju yah ... ntah bagaimana sebabnya ya jadi nya gak jadi deh.. trus aq maunya masuk SMA aja "SMU sekarang" tetapi entah kenapa jadi bisa masuk ke STM jurusan Bangunan lagi, kalau dibilang sih NIM aku lumayan bagus sih, waktu itu untuk masuk ke jurusan Elektronika aja nim terendahnya 36 dengan 6 mata pelajaran. yah ... namanya juga udah nasib ya.. dijalani aja, seiring waktu berjalan akhirnya tamat juga dari STM, walaupun pernah pas di kelas dua aq udah mau pindah lagi sekolah di bengkalis dan masuk ke MAN aja setelah mendapat berbagai perlawanan dari berbagai pihak akhirnya gak jadi pindah, aduh... sedih sekali nasib ini... ha.. ha.. haa..

Jadi untuk memperbaiki nasib lah dikatakan ... aq mencoba masuk UNRI di panam, namanya juga dari sekolah kejuruan gak semua soal yang di uji pernah aq dapat kan di kejuruan, jadi gak dapat jawab gitu banyak soalnya, gak lulus deh...
trus tiba-tiba pada saat pulang UMPTN adalah seseorang yang menyebarkan selebaran promosi pendidikan yang kebetulan saat itu LAMI Komputer "pertamanya aq gak mau ambil selebaran itu, yah itung-itung untuk buat kipas ya diambil aja, sesampainya di rumah dibaca-baca ya boleh juga, akhirnya gak lulus UNRI ya masuk ke LAMI...

Sebenarnya LAMI ban serap aja, tetapi itulah awal dari yang membuat aq tetap bertahan di Pekanbaru (kalau gak ya udah berambus ke Bengkalis) dan dari situ lah karier mulai berkembang, sewaktu dilami saya di tawarkan menjadi assisten di Labor ketika semester 2, dan tetap bekerja sampai 1 tahun setelah tamat, dan berikutnya ada tawaran dari PT.ABC (everbright) dan di sana saya mendapat posisi EDP gak cocok sih sama jurusan saya, kira-kira setelah 9 bulan saya ditawarkan untuk bekerja di PT.Musim Mas, yang kebetulan saat itu ingin membuka cabang baru di pekanbaru untuk distributor kira-kira akhir tahun 2001 dan sampai sekarang...

sekarang saya telah masuk UNRI dari pada malam gak ada kegiatan, dan disini banyak teman-teman yang sangat baik, yang fair, yang tidak akan dapat terlupakan... "trima kasih teman-teman ku semua"
cukup sekian yang dapat aku ceritakan sampai saat ini,,, Assalamualaikum.wr.wb.

1 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies