/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Wednesday, August 16, 2006

Andri


Maha Suci 4JJ1 yang telah menciptakan aku sampai sejauh ini, walaupun kadang dan sering aku melanggar kewajibanku sebagai hamba Nya. Tak lupa Ku sampaikan Sholawat dan salam kepada Junjungan Ku Nabi Muhammad SAW beserta pengikutnya hingga akhir zaman. Semoga mendapat syafaat dan dapat berkumpul denganNya. Terima kasih setulus-tulusnya kusampaikan kepada Ibunda Ku yg telah merawat, menjaga dan membesarkan aku hingga kini. I love U Mom. Buat Ayahanda semoga damai di sana, doa kami menyertaimu.=+=+=+=+=+=+=+=+=+

Nama ku Andri, kata orang-orang aku cakep (terlalu maksa), Ibuku yang memberikan nama yang indah itu. 24 tahun lalu aku lahir ke dunia tepatnya 3 Januari 1982. Lahirnya di RS RK Charitas di Palembang. ternyata Gue orang Palembang Men, Wong kito galo. seperti anak-anak lainnya, aku mendapat banyak kasih sayang, dari Ayah (sewaktu masih ada), dari ibu, nenek, tante ku pokoknya seluruh my family deh. memasuki usia sekolah, aku dimasukan bokap n nyokap ke SD (bukan seneng duit) tapi sekolah dasar. tepatnya SD Negeri 25 Palembang. Padahal waktu itu umurku kan baru 5 taon, tapi ibuku maksa, kamu harus sekolah biar pinter. walaupun saat itu masuk sekolah harus umur 7 taon, berkat perjuangan sampai titik ludah penghabisan, eh aku diterima juga. maklum bawaan hoki. terus ngelanjuti sekolah ke SMP Negeri 8 di daerah Sekojo (masih palembang boys). n yang paling asyik nih, aku bisa gabung ke SMU negeri 5 Palembang. Kata orang 2 SMU N 5 PLG SMU yg favorit. Lumayan buat bekal banyakin ijazah (ijab sah ntar aja ya, masih muda nih). Masa 2 SMU paling menyenangkan, emang bener kata orang sweet 17 terjadi pada masa itu kenangan gue banyak banget. Always remember. Cerita gue sebenernya masih panjang, tapi ntar gue lanjutin lg ya. thanks

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies