/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Friday, August 18, 2006

Alhamdulillah


Alhamdulillah... semua berjalan dengan lancar,atas doa nya aku ucapkan terima kasih karena tadi kencan ku berhasil men... nga nyangka aku bisa,sampai rumah dia pas pukul 19;00 disambut sama pak liknya dengan ramah mempersilahkan aku untuk duduk "Monggo" (silahkan), betapa senangnya disambut dengan senyuman, Alhamdulillah aku nga di usir.. he..he...!!!

Setelah itu datang dek inur dengan senyuman manisnya huuuu.....gile cantiknya men.!! sambil bawa 2 cangkir teh manis, "silahkan di minum teh nya mas" "iya dek" aduhhh... dasar orang jawa tehnya manis bgt kayak orangnya. Ngobrolnya nga nyangka udah 1 jam lebih, saat nya ngasih surprice eh... tau nga dek inur kaget nga nyangka kalau dia akan di beri sesuatu. Senang nya hati dia, senyumnya nga lepas dari bibir mungilnya. Sambil pegang tangannya aku ucapkan "met ultah walau terlambat 1 bulan" ade pun tersenyum tersipu "Makasih Mas". jam menunjukkan 20:45 waktunya pulang telah tiba, Dengan hati senang karena pak lik lagi nga ada (lg dinas) aku pamitan sama bulik, "bulik wangsul riyen,pareng" (bulik mau pulang dulu) dgn jawaban "yo sing nyati-nyati" (ya yang hati-hati). waduh... keluarga ya baik. Diantar ade kedepan untuk melepas aku pulang,dan terucap "Assalamualaikum" Waalaikumsalam sahut ade, Terima Kasih untuk semuanya dek. Alhamdulillah, Insyak Allah kalau ada waktu aku akan main ketempat ade lagi, Sekali lagi makasih buanyakkk.... See You..!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies