/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Friday, August 18, 2006

Awal Perkenalanku sama Dek Inur







Assalamualaikum Wr Wb
Ini cerita awal perkenalanku sama dek Inur, aku kenal sama dia dari temen 1 kuliah plus 1 kelas namanya johan, panggil aja si jo. Dulu si jo cerita kalau dia punya temen, dia bilang anak nya cantik, manis, baik, ramah n' anak jawa men...!! aku dikasih no hp dia, maksudnya biar bisa kenal dia, Suatu hari kita janjian untuk ketemuan, kalau nga salah itu hari sabtu, eh.. tau nga men, pas hari itu aku samperin ke kantornya,nga taunya ade udah pulang, ya... apa boleh buat,pulang juga lho...

Trus Ade minta maap, nga bisa nepatin janjinya, lalu hari sabtu depan nya kita janjian lagi di kantor ade, Alhamdulillah kita ketemuan, dengan pegang tangannya (salaman) aku memperkenalkan diri,begitu pula dengan ade, hhmm... kesan pertama melihat ade, dia manis, ramah, sopan, dan cantik men...!! tapi aku nga tau kesan ade gmn ?? yang pasti hari itu aku seneng bgt. Bisa ketemu, kenalan. ngajak ade makan, ngantar ade pulang, Alhamdulillah aku ucapkan. Hari berikutnya kita lanjutkan perkenalannya dengan SMS dan telpon.

Setelah perkenalan itu aku jadi tau sedikit tentang ade, pekerjaan ade, umur ade, kota kelahiran ade, tempat tggl ade disini, dll men... aku sama ade jarak umurnya 3 tahun, yang pasti tua aku men.. kota kelahiran di jawa tengah, tepatnya di Banyumas, Ade tggl di marponyan sama pak lik n' buliknya. Ade kerja di kantor Samsat. yah...mungkin itu aja yg bisa aku ceritakan men.. yang lain Rahasia. he..he..!

Begitulah awal Perkenalanku sama dek Inur, dan aku minta doa restunya sama The Prongkeng Community dan yang baca ini, semoga hubunganku bisa Langgeng. Amien....!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies