/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Thursday, May 17, 2007

PCMAV RC15: Antivirus Pembasmi Virus Lokal Terbaik




Akhir2 ini temen2 kuliahku sering ngeluh tentang virus yg ada di komputernya, sering restart sendirilah, sering hilang sendiri kl di klik,trus banyak lagi keluhan2 lainnya, lalu tanya ini tanya itu tentang anti virus yg bagus, akhirnya aku coba untuk cek komputer dia, eh ga taunya memang ada virus lokal yg sering bikin sebel..capee deh..!!!

Sebenernya aku kurang paham jg tentang anti virus yg bagus sebab di komputer kantor yg aku pake jg ga ada anti virus, tapi karena sering baca2 di www.vaksin.com jadi agak ngerti sedikit tentang virus2 yg trens akhir2 ini, dan tanya2 sama teman satu kantor tentang anti virus apa yg bagus untuk basmi virus lokal, trus ada temen satu kantor yg bilang suruh pake PCMAV RC15, bagus katanya... :), boleh di coba lho.. eh ternyata manjur men..! :) virus2 lokal yg ada di komputer temenku hilang semuanya clear...!!

Setelah saya baca di www.ketok.com ada satu artikel yg membahas tentang PCMAV RC15, eh MM...Memang bagus lho...judulnya aja PCMAV RC15: Antivirus Pembasmi Virus Lokal Terbaik, makanya aku tertarik untuk membacanya dan langsung download filenya. kalau temen2 mau download klik disini Ukuran filenya hanya : 1.1 MB, kecil kan jadi ga nunggu lama downloadnya, Ok deh met mencoba Anti virusnya Moga2 sukses.. Good Luck.

1 Comments:

  • At 2:53 AM, Blogger Cempluk Story said…

    "ya saya juga udah nyoba mas, dan virus yang ada di kompie bisa sedikit hilang.."

     

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies