/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Wednesday, February 21, 2007

Ramalan Nasib Anda Di Tahun Babi


DALAM zodiak Tionghwa yang lazim disebut Cap Jie Xio, Sang Babi menduduki peringkat terakhir dari seluruh jajaran Xio-- kedua belas. Memiliki tanda negatif, berhubungan dengan utara-barat laut dan melambangkan musim gugur. Dilihat dari fisiknya, warga Xio Babi memiliki tubuh yang tambun dan agak gemuk, lemah gemulai, dan sering menjadi simbol kemalasan atau suka makan.

"Padahal tidak demikian. Justru warga Xio Babi adalah sosok pribadi yang mampu atau sanggup bekerja keras dan sangat antusias berkorban untuk orang lain. Beliau senang menolong siapa saja tanpa memandang bulu, namun acapkali terburu nafsu dan gegabah," jelas Suhu Bingo. Sebagian warga Xio Babi bila sudah kerasukan sifat dermawan, maka tidak memperhitungkan kondisinya sendiri hingga rela menderita hanya untuk menyenangkan orang lain. Ironisnya, mereka yang ditolong kebanyakan lupa dengan budi sang penolong. "Malah sebaliknya memanfaatkan dan menggerogoti terus menerus.

Tidaklah mengherankan bila banyak warga Xio Babi yang awalnya bergelimang harta, akhirnya terjebur dalam kubangan hutang dan jalan hidupnya penuh masalah," tambahnya. Sejak lahir, warga Xio Babi sudah ditakdirkan membawa tiga berkah positif dan tiga beban negatif untuk masa depan pribadinya.

Berkah positif berupa, murah rezeki (pintar cari uang), keberhasilan (supel dalam pergaulan dan sanggup bekerja keras), kekuasaan (sangat percaya pada keajaiban). Sedangkan, beban negatifnya adalah ceroboh (suka mencampuri masalah orang lain), polos atau lugu (mudah dimanfaatkan/dieksploitasi).

Kharakter mendasar warga Xio Babi sebenarnya materialistis dan trilogi jati dirinya: menumpuk uang untuk dihamburkan demi kepentingan pribadi dan mengejar kekuasaan agar disegani semua orang serta menggapai sukses demi popularitas. "Seandainya warga Xio Babi bisa dan mau mengendalikan diri, maka dapat dipastikan perjalanan hidupnya senantiasa diiringi gemerlap kemewahan. Namun sangat disayangkan bahwa yang namanya uang tidak pernah langeng di tangan. Duit itu selalu datang dan pergi," ujar Suhu Bingo.

Pribadi Warga Xio Babi
* Pemberani dan menjurus nekat, tipe pekerja keras yang gigih dan memiliki sumber energi keperkasaan hingga sanggup menyelesaikan proyek besar --di luar nalar dan logika.
* Bila pribadinya dalam keadaan stabil, langkah kakinya menuju jalan lurus dan mencapai harkat martabat kemuliaan serta kemakmuran.
* Sebaliknya dalam situasi labil, langkah kakinya terseok-seok menuju jalan berliku dan mengantarkannya pada jurang kenistaan serta kehancuran
* Warga Babi penjunjung tinggi kejujuran dan harga diri, memiliki jiwa sosial, setia kawan dan rela mengorbankan dirinya untuk menolong sahabat

Asmara & Jodoh
* DUNIA asmara diselimuti sifat materialistis dan nafsu mereguk hubungan intim
* Uang sangat berkuasa untuk memperoleh segalanya tanpa paksaan
* Semakin sulit mencari cinta sejati apalagi rasa setia yang hakiki
* Kasih sayang sudah luntur dan cinta dinilai dengan perhitungan materi
* Untuk memperoleh cinta dibutuhkan uang dan kekayaan
* Mereka yang polos, tulus, terlalu baik hati, justru mudah dijerat cinta palsu dan cinta nafsu
* Yang terbiasa mempermainkan cinta, justru terjerumus dalam kubangan lumpur cinta buta
* Kalau sudah lupa diri, harta kekayaan, harga diri, kehormatan diserahkan tanpa pikir panjang
* Uang sangat mungkin membuat tali asmara putus dan mahligai rumah tangga hancur

Hidup ini penuh teka-teki, acapkali kita tidak menemukan jawabannya. Agar memperoleh jawaban yang pasti, temukan dulu jati diri kita, maka jawaban itu akan datang dengan sendirinya. Apapun yang kita miliki di dunia ini hanyalah sementara saja," kata Suhu Bingo.



Author: Achmad Subechi
Sumber: Portal Tribun Makassar

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies