/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Thursday, February 08, 2007

Awas Hipnotis lewat HP


"Cerita Dari Temen.."

Jadi begini ceritanya, tadi pagi (6 Feb 07) gw dapet sms katanya gw sebagai pemegang kartu mentari menang duit 9 juta plus voucher 900 rb dan diminta hubungin ke 081562580555 trus web nya www.sat-c.com nah elu cek aja, tuh web site ada gak?

gw trus kan iseng, gw dah tau nih penipuan. Gw telp ehh masa ada suara ayam kukuruyuk! hahaha. trus gw kan pake matrix, kok bisa sebagai pemenang kartu mentari? gak masuk akal kan?

pertama pas gw telp tuh orang tanya gw punya rekening apa? gw bilang aja LIPPO (gw boongin) trus no a/c berapa? katanya buat masukin duitnya. trus gak gitu gw disuruh ke ATM (gw kan nelp dari telp kantor). Beberapa menit lagi gw telp, tau nya yg angkat udha laen orang nya, yg pertama angkat cara omong nya kampung bgt deh, katro abizzz. Trus dia suruh gw masukin pin, udah gitu suruh pilih lain-lain" trus nahhh ini nih dia mau hipnotis gw, dia suruh gw bawain ada tulisan apa dimenu, trus gw kan emang nya gak di atm kan gak tau ada apa di screen. trus gw tanya dia, emang mau suruh gw pilih apaan? trus tiba tiba dia ngomong "cangcilebuk" otomatis kan gw bilang, " apa?" nahh ini trigger hipnotisnya, kalo gw bilang "apa?' pasti dia ngomong cangcilebuk nah setelah berkali" dia langsung ngamuk " BAPAK GAK DI ATM YAH!" huahauhaua
gw bilang aja.. mau nipu yah? hahaha tolong dong disebarin no ini, yg gak percaya bole telp, biasanya pagi , soalnya gw udah beberapa kali dapet dari no ini dan baru hari ini gw iseng dan penasaran.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies