/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Sunday, May 27, 2007

Happy Birthday To Me..




Met ultah ajalah buat diriku sendiri,Makasih buat Allah Swt hambamu ini masih engkau beri panjang umur dan sehat walafiat,Alhamdulillah. Buat Bapak dan Ibu matur suwun doanya, dukungan dan pesan2 yg selalu buat aku tegar menghadapi semua ini, dan terima kasih buat temen2 yang terbaik disekitarku selama ini. makasih udah ingat hari ultahku, maunya seh kadonya jg, masa minta traktirnya aja,, heeee, "bercanda lagi" pokoknya makasih ya pren's kamulah keluarga ku di pekanbaru ini, kl ga ada kalian tlah gmnnya jadinya, ya yg pasti ya jadi orang seh.... :) hee..heee...!!! Capeee dehh...!?!?!

Seneng kali bisa ngrayain ultah yg ke 24th, tp jg sedih mmm,,sekitar sebulan lalu aku baru putus sama orang yg telah aku sayangi, udah ada rencana buat pesta kecil2lan sama dia tapi yg diatas berkata lain ya apa boleh buat, pestanya batal, dan hanya sama temen2 kantor dan temen2ku yg selalu ngertiin aku selama ini, tapi alhamdulillah dibalik aku putus sama dia sekarang ada hikmahnya yg aku rasakan.
Buat Semuanya aku ucapin makasih banyak...
Akan ku ingat dan Nga akan ku lupakan semuanya ini pren's..











0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies