/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Friday, December 22, 2006

Hari Ibu dan Met Ultah Pak...


Hari ini tanggal 22 Desember adalah hari Ibu. Untuk Ibu ku dirumah,Selamat Hari Ibu Kasihan ibu karena pada Hari Ibu ini, beliau malah banyak mengurus aku. Tapi itu dulu, sekarang dimana aku harus merantau & jauh dari orang tua, kasih sayang ibu dulu sangat aku kenang. Kasih sayang ibu tetap aris rasakan sampai sekarang. Terima Kasih atas semua nasehat,bimbingan dan dorongan kasih yang besar dalam hidupku, yg ibu berikan sama Aris semua masih Aris ingat dan tak akan Aris lupakan, Makasih bu.., Aris bersyukur dan selalu berdoa untuk ibu dan keluarga di jawa,aris kangen ibu,Bapak adik dan semua keluarga disana aris Kangen.

Terima kasih ya Allah.. karena telah menempatkan aris di keluarga yg hebat, penuh kasih sayang & penuh kehangatan. Betapa bahagianya aku saat mengenang masa kanak-kanakku Dulu. Dan kini aku sudah dewasa. Mampukah aku membahagiakan Orang tua ku..Ya Allah semoga aku bisa membahagiakan mereka Ampunilah dosa2 mereka dan sayangilah mereka, Berilahkan umur yg panjang dan sehat selamanya, Amien..!!

Untuk Bapak ku tercinta yg lagi ultah hari ini, Met ulang Tahun Pak..!!
Aris belum bisa ngasih apa2, aris minta maap kalau dulu aris selalu bikin bapak marah,sedih, nyuwun sewu Pak..Aris donganipun kagem bapak, mugi mugi tambahing yuswa ugi dipun paringi tambah rejeki, lan sehat2 kemawon amin..!!Dan Makasih banyak,matur suwun sanget udah merawat aris sampai sekarang ini. Doakan aris disini ya Pak, bu...

selamat hari Ibu...!
Kasih ibu
Kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa...
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia...

2 Comments:

  • At 9:37 AM, Blogger Er Maya said…

    "buat ibunya Aris selamat hari ibu..buat bapak selalamat hari ulang tahun ya..semoga kebahagiaan selalu menyertai di hari bahagia ini :)"

     
  • At 1:24 AM, Blogger aries said…

    "Iya maksih buat maya..."

     

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies