/*------------------------- ------------------------------------------------ */

Tuesday, August 07, 2007

Liga Inggris hanya akan ada di Astro


Kabar buruk untuk pecinta sepakbola di Indonesia. Untuk menonton siaran langsung Liga Inggris, kini tidak bisa gratis lagi. Tak ada lagi siaran Liga Inggris gratis di Indonesia dikarenakan hak siar Premiership musim 2007/2008 kini dimiliki stasiun tv berlangganan Astro.

Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo di Manchester United, atau debut Fernando Torres di Liverpool, serta aksi bintang-bintang Liga Inggris lainnya, harus merogoh kocek untuk biaya berlangganan. Berapa besarnya, pihak Astro akan segera mensosialisikannya.

Ini merupakan kali pertama di Indonesia, siaran langsung Liga Inggris atau liga-liga elit Eropa lainnya harus diperoleh dengan berlangganan. Musim lalu, Liga Inggris masih bisa dinikmati gratis di stasiun televisi Trans7. Namun kini Trans7 beralih menyiarkan Liga Italia Seri A.

Pertandingan sepakbola lain juga relatif sama seperti musim lalu. Liga Spanyol masih tetap akan disiarkan oleh RCTI, demikian juga halnya Liga Champions. Sementara dari sepakbola dalam negeri, stasiun televisi Antv masih tetap konsisten.

Source : detiksport.com

Labels:

1 Comments:

Post a Comment

<< Home

Copyright © 2006 - 2007 Blog ARies